Kamis, 17 Agustus 2017

Legenda Diamond Amway: apakah itu nyata?

Hampir setiap pemasar jaringan memiliki setidaknya gagasan samar tentang apa itu Amway Diamond. Meskipun tidak berafiliasi jasa backlink dengan Amway, saya tidak dapat menahan diri untuk menghormati merek yang didirikan pada tahun 1959 dan pada tahun 2009 saja meraup 8,4 miliar dolar dalam penjualan eceran. Bisnis Amway mencakup produk perawatan, perhiasan, elektronik, suplemen makanan, pemurni air dan udara, asuransi dan kosmetik.

Produk Amway sekarang tersedia melalui perwakilan mereka di 58 contries di seluruh dunia dan saat ini sedang booming di negara-negara seperti China, Rusia dan khususnya India. Amway Global (afiliasi Amerika Utara dari Amway Corporation) menempati peringkat pertama di kategori Kesehatan & Kecantikan untuk tahun ketujuh berturut-turut.

Setiap distributor dapat memperoleh pendapatan baik dari markup ritel pada produk yang mereka jual secara pribadi, ditambah bonus kinerja berdasarkan volume penjualan yang telah mereka dapatkan dari downline mereka.

Tapi apa sebenarnya Amway Diamond itu?

Berlian adalah seseorang yang berhasil membangun 6 kaki yang masing-masing menghasilkan Silver Producer Volume minimal 6 bulan dalam setahun. Ini adalah tugas yang sangat menantang, namun sepertinya lebih dari 4000 orang di seluruh dunia memenuhi syarat untuk mendapatkan tingkat yang rata-rata menghasilkan sekitar 200.000 $ per tahun.

Apakah ada jalan yang jelas bagi seseorang untuk menjadi Amway Diamond?

Jika Anda baru saja memulai perjalanan Amway Anda, Anda mungkin tidak tahu bagaimana menggunakan potensi Internet yang luar biasa untuk keuntungan Anda, jadi untuk mengembangkan bisnis Anda ke tingkat Diamond secara offline, Anda memiliki beberapa pilihan berdasarkan kepribadian Anda.

1. Anda mungkin seorang individu yang sangat antusias, berbicara dengan ratusan orang dan mensponsori sendiri tanpa banyak bantuan dari orang lain.
2.Anda mungkin memerlukan bantuan dari sponsor Anda dan membawa orang ke diskusi 3 arah yang merupakan salah satu cara yang paling umum untuk mengembangkan downline pemasaran jaringan.
3. Atau Anda bisa malu atau ragu, dalam hal ini sponsor Anda dapat memainkan peran penting dalam memotivasi Anda dan membantu Anda membangun kepercayaan diri.

Intinya adalah kesuksesan pemasaran bisnis Amway secara offline, seperti pada kesempatan pemasaran multi level lainnya, bergantung pada penentuan individu, kemampuan beradaptasi mereka terhadap setiap situasi dan kemauan untuk mendapatkan lebih dari ratusan penolakan.

Mari kita lihat lingkungan online. Penjualan online Amway Global lebih dari $ 885 juta pada tahun 2009. Hal ini tidak hanya menunjukkan skala penjualan online, namun juga ratusan ribu perwakilan menggunakan Internet untuk memesannya.

Menurut pendapat saya, solusi nyata untuk menjadi Amway Diamond adalah menguasai pemasaran online dan melatih orang bagaimana melakukan hal yang sama. Perkalian secara signifikan lebih mudah bila Anda memiliki outlet yang mapan dan membuatnya tersedia untuk afiliasi Anda. Yang harus Anda lakukan adalah tetap melakukan kontak dengan e-mail harian dan dengan cara ini Anda tidak perlu pergi dan menahan puluhan presentasi setiap minggu. Jadilah seorang profesional, timbalkan tim Anda ke kemakmuran dan akan kembali kepada Anda sepuluh kali lipat.

Internet Marketing tidak begitu sulit dan mencapai tingkat berlian di Amway pasti menjadi tujuan Anda jika Anda menganggap serius bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar